Sunday, February 17, 2008

Februari untuk Miss & Mister Jutek.

Miss & Mister Jutek akan segera aku terbitkan.
Dalam bentuk apa, sedang aku pikirkan. Sebab aku suka hal-hal baru. Dan aku optimis cara ini akan jalan.

"Mengapa?"

Miss & Mister Jutek, beda.
Konflik tajam. Klimaks nge-boom. Jalan keluarnya...?! Asli! Butuh setengah tahun buat mencari jalan keluarnya!! 'Jalan keluar' yang hampir membuat aku sinting dan menyerah menyelesaikan sekuelnya!

Endingnya?! Jangan ditanya deh. Yang pasti, kamu tidak akan melupakan tokoh-tokoh di dalamnya. Mereka akan menggentayangimu, sama seperti mereka menggentayangiku. Heheh...

Februari ini untuk kamu. Aku akan segera melunasi hutangku. Semoga!

2 comments:

VerLova's Blog said...

ditunggu lho mbk novel ny. cepat diterbitin ya. gak sabar dgn lanjutan nya.

regina george said...

penasaran sm kelanjutan ceritanya, kira2 kapan mbak yennie bakal rilis novel sekuelnya?
seingetku kl ga salah pernah dipublish tp versi daring di qbyouth, tp krn jaman itu (2010) gadget blm memadai (blm pny) jd saya ga bs ngikutin.. pdhl sdh penasaran stgh mati..
skrg forum kafegaul jg sdh dijual domainnya, jd makin sedih krn sdh ga bs lagi mampir buat baca tulisan aslinya (SITUS)..
sangat disayangkan jg krn saya sangat menikmati tulisan/konten forum tsb
berharap semoga mbak yennie mengupdate kabar (kelanjutan cerita/rilis novelnya) di blog ini..