Saturday, September 15, 2012

Baiklah.
Aku sudah sampai pada bab dimana Salma Dirgawijaya kubikin berantakan. Dia bangkrut, ditinggalkan, dicekal, dikalahkan dan dilucuti.  Aku ingin tahu apakah dia akan memohon kepadaku, namun sepertinya dia terlalu keras kepala dan gengsi untuk memohon kepadaku.

Aku tidak tahu bagaimana mengakhiri MMJ.. Ceritanya begitu gelap, kompleks, menakutkan dan memabukkan.  Aku menutup semua jalan, dan menanggalkan kesombongan seorang Salma.. Aku memberi kehormatan pada Bernand untuk menjadi ciuman pertamanya, namun aku memberi kesempatan kepada Ethan untuk 'melihat'.  Apakah kamu dapat menebak endingnya?  Mungkin... Tapi apakah kamu bisa menebak jalan keluarnya?  Satu-satunya jalan keluar dan kamu tidak boleh melewatkan satu paragraf pun!!

Kamu tidak akan dapat menemukan jalan keluarnya. Akan kupastikan hal itu!

1 comment:

meily riyanty said...

Bagus banget kakaaaaakkkkk,,,, aQ baru baca lagi setelah postingan "trapped" itu. Semoga cepat terbit,,