Wednesday, January 17, 2007

Halaman yang hilang...

“Apa lo bilang? Si nyolot sama si sok ganteng itu jadian?! Sial! Yang bener looo...”
“Be-beneran coi... itu yang gue denger.... lepasin dong, nyekek nih...”
“ELO TAU NGIBUL ITU DOSA?!”
“S-Sejak kapan elo tau itu do-dosa man...”
“HOIII..... Mendingan elo bilang kalo elo ngibulin gue, gue kasih pinjem boil gue, boleh elu pake buat bawa cewek bau minyak nyong-nyong asal elo bilang si Salma sama Kaneshiro palsu itoe.... cuman jadi-jadian!!”
“Jadi-jadian gimane? Orang dia orang beneran kok!”
“Grrr.....”
“Eh, sumpeh coi.... gue juga taunya barusan. Baru jadian di Aussie, ditembak sama Ethan.”
“Grr..... gue gak terima! Sial!! Grrr....”
“Tenang coi... cewek mah banyak yang begitu. Banyak!! Kalo cuman modal mulut monyong dan judes begitu mah... tinggal petik pinggir jalan,”
“LO PIKIR GUE MAU SAMA LONTE? BRENGSEK!”
“Istilah coi...istilah... serius amat sih lo. Lawan kata ceritanya, eh apa tu namanya... peribahasa ah whatever...”
“Brengsek!! Gue gak terima, GUE GAK TERIMA!! Pesenin gue tiket, PESENIN GUE TIKEETTT...!!! Sial!!”
“Kagak bisa coi, mang dubes punya moyang elo apa. Mesti apply visa dulu, man. Tunggu sebulan lah! Take it easy, tunggu balik aja nape? Susah amat jadi orang.... Salma doang diributin... buang-buang duit... Tapi duit elo banyak,”
“GAK BISA! GAK BISA!! GUE GAK TERIMA!! Selama gue masih punya idung...”
“Punya napas maksudnya? Oooww... Ehhh... Ja-jadi perlu kirim surat tantangan ke prince Ethan?”

“GRRRR...... GUE GAK TERIMA, POKOKNYA SAMPAI MATI GUE GAK TERIMA!! WOAAAA....."

No comments: