Tuesday, January 16, 2007

Miss & Mister Jutek

Sembilan Nyawa Salma

6 comments:

Anonymous said...

[My JC... finally aku buka blog-ny Yennie,,]
[duh, manggil Yennie apa yach? Kak, mbak, cici?? hmm,soalnya aku masi kelas 2 sma niii..]
sedikit review tentang gw dan novel miss jutek...
Gw amat sangat super duper menunggu munculnya Miss & Mister Jutek-mu...aku baca miss jutek lebih dari 50 kali dan Andai miss jutek di film-in gw mau jadi apa aj, asal ikut ambil andil di cerita itu...
sejak gw baca miss jutek, gw mulai percaya kalo inner beauty lebih important kemana-mana...
so keep jiayou!! gw cuma 1 dari beribu org yang sangat menunggu sama novel-novel keluaranmu...
hehehe....JCBU...
[ngomong2 kalo mo ngepost itu mesti punya account ya? ya.. kayaknya mesti deh.. so me have one!! kalo ada waktu buka2 aj... http//youarepowerfulgirl.blogspot.com
... so enjoy!! sebenernya blom ad apa2...]

SevenMermaids said...

Hiks. Aku mau nangis, aku speechless. Beribu terima kasih, untuk supportnya yang gak terhingga... Sering2 mampir yah.

Aulia Fairuz said...

Klo dipikir-pikir kayaknya aku bloon banget karena gag ngatri soal miss & mister jutek. But, dari lubuk hatiku yang paling daleem... I know how great it is! (bukan gombal loh!) buat mba' Yennie... I love your power!! Go GiRl,..

irena said...

Hallo, kak!
Aku baca Miss Jutek waktu aku smp, dan aku terpesona sama karakter2 di situ (sampe2 aku suka ngebaca ulang halaman yang baru aku baca, biar jgn cepet2 habis..)Karakternya gk kyk karakter2 yg sering ditampilin di novel lain.
Terus, hari ini aku main ke perpus sekolah. Iseng2, nyari novel yg asik, terus setelah lihat2, nggak sengaja aku ngambil novel To Love.. aku baca..lohh,kayaknya aku kenallah sama gaya bahasa yg kyk gini..trs aku liat profil kakak di belakang..wahhh..ternyata..penulis salah satu novel favoritku..
aku suka bgt sama karakter charlie (sama sukany dg karakter salma jg).. sampe aku iri sama mereka..(dasar aku aneh!)
keren deh! semangat ya kak! ditungguin novel miss and mister jutek nya..i know it will be very great too. GBU =]

Catatan Daris said...

novel miss jutek yang aku miliki sekarang uda leceeekk banget... itu aku punya pas msih smp. skrg aku uda kuliah tapi masih sakau juga karena nunggu kelanjutan ceritanya

lia ajah said...

Kak, kapan terbitnya novel ini ? Sudah ditunggu2 . Please reply ya